Ingat selalu

[3/9 22.06] Trisulavedha Kundalini: Saat anda belajar kundalini tetap ingat selalu kewajiban di agama yg anda anut dan percayai, jangan meninggalkan akar dimana anda telah dibesarkan, lalu tetap dipakai ajaran ajaran guru anda sebelumnya bukankah anda telah belajar di guru anda itu. Tetap hormati dan hargai orang tua anda, apapun yg anda pelajari agar anda meninggi sekaligus membumi. Jossss…
[3/9 22.20] Trisulavedha Kundalini: Trisulavedha kundalini yg papa han ajarkan ini adalah science pengetahuan alami tentang tubuh manusia, bagaimana anda mengenali tubuh anda dengan lebih baik, sebagian besar sudah bisa dijelaskan secara ILMIAH, jadi anda BOLEH, belajar pada siapapun juga, tidak ada ikatan bahwa jika belajar di tvk harus tetap di tvk. Karena kemudahan adalah milik saya.
[3/9 22.29] Trisulavedha Kundalini: Ada beberapa murid fanatik pada papa han dan trisulavedha kundalini, perhatikan hal ini jika fanatik anda kemungkinan akan sakit hati, jangan terlalu berharap tinggi pada manusia, anda akan menemui kekecewaan demi kekecewaan.
[3/9 22.32] Trisulavedha Kundalini: Tidak ada keinginan papa han merebut anda dari guru anda, papa han hanya menawarkan metode, jika sesuai pakailah jika tidak buanglah.
[3/9 22.37] Trisulavedha Kundalini: Untuk guru guru spiritual yg lainnya, papa han secara pribadi minta maaf jika selama ini telah menyinggung perasaan para guru secara sengaja ataupun tidak, sehingga menyebabkan luka hati dan dendam, maksud hati ingin bersharing tapi kenyataannya membuat permusuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.